[REVIEW] Buku Sayangi Dirimu, Berhentilah Menyenangkan Semua Orang - Karya Sabrina Ara


Mencintai diri sendiri adalah kekuatan untuk memperjuangkan kebahagiaan...

Judul: Sayangi Dirimu, Berhentilah Menyenangkan Semua Orang

Penulis: Sabrina Ara

Reviewer: Moch Abdul Aziz

🍂 Buku pengembangan diri yang satu ini bisa dibilang cukup viral di tiktok. Penjualan yang begitu luar biasa dan mungkin sampai sekarang masih bertebaran videonya di beranda fyp kalian. Berisi tentang sekumpulan cerita yang dikemas apik bersama kutipan-kutipan yang relate dengan keadaan.

🍂 Menurutku, buku ini cukup berani dengan judulnya yang begitu panjang. Bisa dibilang ini buku pertama yang selesai aku baca dengan judul sepanjang itu. Karena ya isinya menarik dan bahasanya juga tidak berat ataupun terkesan menggurui. 

🍂 #sayangidirimuberhentilahmenyenangkansemuaorang adalah buku motivasi yang akan membawamu lebih mencintai diri sendiri. Disajikan dengan cerita yang mengalir, lalu ada amanat dan juga saran untuk langsung dipraktikkan. Sehingga, kamu seperti diajak berbicara saat membacanya. 

🍂 Aku berhasil membaca buku ini bisa dibilang cukup cepat waktunya. Mungkin karena tertarik sejak fyp di tiktok, sih. Meski sampul dan ilustrasi bukunya kurang menarik, tapi isinya benar-benar mewakili perasaanku saat itu. Apalagi buat orang yang nggak enakan, seperti aku contohnya. 

🍂 Kalau ditanya pelajaran yang ada dalam buku ini. Aku bisa sebutkan cukup banyak. Di antaranya tentang menemukan kebahagiaan untuk diri sendiri itu jauh lebih penting daripada memikirkan apa yang orang lain katakan. Harus terus berusaha dan yakin dengan kemampuan diri sendiri itu yang menjadi poin utama dalam buku ini. 

🍂 Rate : 4,8/5 🌟

Beli Buku "Sayangi Dirimu, Berhentilah Menyenangkan Semua Orang

Posting Komentar untuk "[REVIEW] Buku Sayangi Dirimu, Berhentilah Menyenangkan Semua Orang - Karya Sabrina Ara"